Selasa, 01 Februari 2011

Uji Publik RPLP Desa Suwawal Timur

Uji Publik RPLP Desa Suwawal Timur



Bertempat di MI Miftahul Huda Desa Suwawal Timur sudah dilaksanakan kegiatan Uji Publik Pemda RPLP Desa Suwawal Timur. Kegiatan tersebut adalah salah satu rangkaian dari kegiatan penyusunan RPLP yang dilaksanakan oleh TIPP bersama masyarakat.

Kegiatan Uji Publik Pemda yang dihadiri oleh Tim Teknis PLPBK Kabupaten Jepara, PJOK Kecamatan Pakis Aji, Tim Korkot, Tenaga Ahli Pendamping serta anggota TIPP ini bertujuan untuk mencari masukan terkait Rencana Penataan Lingkungan Permukiman yang sudah disusun oleh TIPP. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan juga RPLP yang merupakan produk masyarakat bisa selaras dengan program-program pembangunan yang ada di Pemerintah Daerah Kabupaten Jepara.

Di dalam kegiatan uji publik RPLP ini, dipaparkan Rencana Penataan Lingkungan Permukiman Desa Suwawal Timur yang terdiri dari rencana penyediaan sarana prasarana dasar serta rencana pengembangan desa sesuai dengan visi-misi desa yang telah disepakati oleh seluruh masyarakat. Setelah pemaparan RPLP yang dilakukan oleh anggota TIPP, Bapak Eko Suprijono, dilanjutkan dengan penyampaian masukan-masukan oleh Tim Teknis sebagai representasi dari pemerintah Daerah Kabupaten Jepara.

Semoga dengan pelaksanaan Uji Publik RPLP ini, produk perencanaan yang merupakan kerja keras TIPP bersama masyarakat Desa Suwawal Timur bisa diaplikasikan sebagai pedoman dalam pelaksanaan pembangunan. Selain itu, dukungan pemerintah daerah juga diperlukan terutama dalam pelaksanaan kegiatan yang akan dilaksanakan.


3 komentar:

Pencerah on 2 Februari 2011 00.53 mengatakan...

semangat...semangat

bkm-mandiri on 6 Februari 2011 00.57 mengatakan...

suwawal timur pancen jossss

Pencerah on 29 April 2011 10.07 mengatakan...

Tinggal pemasarane
Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Posting Komentar

Silahkan memberikan komentar maupun masukan untuk artikel ini

 

PLPBK Kabupaten Jepara Copyright © 2009 WoodMag is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template